Home » » Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPMIPA UPI 2013

Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPMIPA UPI 2013

     Sore, Gan! Pada kesempatan kali ini, saya mau diskusi tentang daya tampung dan peminat UPI tahun lalu nih. Ini penting bagi para pejuang SNMPTN, SBMPTN, dan juga SM-UPI karena dapat memberikan gambaran yang gamblang, hehe. Oh iya, sebenarnya ini dipersembahkan khusus untuk adik-adik kami kelas XII MAN 2 Kota Serang pada 1 Februari 2014 ketika kegiatan “Sosialisasi Kampus UPI”, tapi tidak ada salahnya jika dibagikan kepada khalayak luas. Hehe. Mohon maaf jika saya melanggar pernyataan awal :D

     Selanjutnya, tanpa kawan-kawan di balik layar pengumpulan dan penginputan data-data ini, tentu data-data ini tidak akan bisa kita publikasikan, hehe. Oleh karena itu, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada --Shaleh Abdurrahim, Lailatul Istiqomah, Fauziah, Erni Rahmawati, Nuraini Fatin, Lilis Hasanah-- atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan kegiatan kita. Izinkan saya membagikan informasi ini, ya! :D

     Oke, kali ini kita mulai dari Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Pada dasarnya, terdapat dua kelompok program studi atau jurusan, baik yang kependidikan maupun nonkependidikan. Terdapat 11 program studi atau jurusan pada FPMIPA ini, kalau mau tahu lebih dalam, kunjungi aja website-nya di http://upi.edu.

     Well, ini dia data daya tampung dan peminat FPMIPA UPI tahun 2013 berdasarkan tingkat keketatan.



 Nah, sekian dulu. Lain kali akan disambung ke fakultas lainnya, ya! Silakan tinggalkan komentar.
  
Sumber : Papan informasi Direktorat Akademik UPI    

 
Terima Kasih atas Kunjungan Anda
Saat ini Anda Sedang Membaca : Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPMIPA UPI 2013
Ditulis Oleh : Rizki Cahyana
Jika mengutip sebagian dari artikel, harap memberikan Link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPMIPA UPI 2013 ini. Budayakan saling menghargai dan menjunjung tinggi antiplagiarisme.
Silakan berkomentar relevan dan tidak mencantumkan link aktif.

Admin - Official Blog of Rizki Cahyana

Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Untuk tahun 2015, waktu saya main-main ke Direktorat Akademik, tidak melihat informasi seperti ini lagi, jadi tidak ada :)
      Tapi, dari tahun ke tahun, sepertinya untuk SM UPI tidak akan jauh berubah. Daya tampung pun relatif sama dengan data ini.

      Hapus

Copyright © Selamanya Hak Cipta Hanya Milik Allah subhanahu wataala
Owner at Official Blog of Rizki Cahyana : Rizki Cahyana
Created by Maskolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger