Home » » Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPBS UPI 2013

Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPBS UPI 2013

     Lanjut pada diskusi tentang daya tampung dan peminat UPI lagi, ya. Ini penting bagi para pejuang SNMPTN, SBMPTN, dan juga SM-UPI. Oh iya, sebenarnya ini dipersembahkan khusus untuk adik-adik kami kelas XII MAN 2 Kota Serang pada 1 Februari 2014 ketika kegiatan “Sosialisasi Kampus UPI”, tapi tidak ada salahnya jika dibagikan kepada khalayak luas. Hehe. Mohon maaf jika saya melanggar pernyataan awal :D

     Tak lupa juga, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada --Shaleh Abdurrahim, Lailatul Istiqomah, Fauziah, Erni Rahmawati, Nuraini Fatin, Lilis Hasanah-- atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan kegiatan kita. Izinkan saya membagikan informasi ini, ya! :D

     Setelah FPMIPA dan FPIPS, kali ini kita akan melanjutkan pada Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Pada dasarnya, terdapat dua kelompok program studi atau jurusan, yaitu kependidikan maupun nonkependidikan. Terdapat 11 program studi atau jurusan pada FPIPS ini, terdiri dari 12 program studi/jurusan jenjang S-1. Kalau mau tahu lebih dalam, kunjungi aja website-nya di http://upi.edu.

     Well, ini dia data daya tampung dan peminat FPBS UPI tahun 2013 berdasarkan tingkat keketatan. Selamat menyimak!









More:



              Lain kesempatan akan kita sambung ke fakultas lainnya, ya! Silakan tinggalkan komentar dan request deh mau ke fakultas apa dulu. Hehe. Mohon maaf jika post selanjutnya akan terlambat, karena satu dan lain hal :D. Silakan request di kolom komentar.

Sumber : Papan informasi Direktorat Akademik UPI
Terima Kasih atas Kunjungan Anda
Saat ini Anda Sedang Membaca : Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPBS UPI 2013
Ditulis Oleh : Rizki Cahyana
Jika mengutip sebagian dari artikel, harap memberikan Link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Tingkat Keketatan Prodi/Jurusan FPBS UPI 2013 ini. Budayakan saling menghargai dan menjunjung tinggi antiplagiarisme.
Silakan berkomentar relevan dan tidak mencantumkan link aktif.

Admin - Official Blog of Rizki Cahyana

Comments
1 Comments

1 komentar:

Copyright © Selamanya Hak Cipta Hanya Milik Allah subhanahu wataala
Owner at Official Blog of Rizki Cahyana : Rizki Cahyana
Created by Maskolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger